FITZ FREEDOM ISLAMI

Pages

 

Al-Asma Al-Husna

Alhamdullilah saya ucapkan pada hari ini, karena akhirnya selesai juga pembuatan Slide Images "Al-Asma Al-Husna (99 nama yang terbaik dari yang baik). Semoga teman-teman seiman dan se agama (Islam) semoga Blog yang saya buat ini bermanfa'at untuk kita semua. Sebelum kita berdo'a dengan Asmaul husna yang kita kehendaki sesuai dengan hajat kita, maka terlebih dahulu kita membaca sebagai berikut:
Laa ilaaha illallahu wahdahuu laa syariika lahu, lahul mulku walahul hamdu biyadihil khairu wahuwa 'alaa kullisyai-in qadiir. Laa ilaaha illaa huwa lahul asmaa'ul husnaa.

Setelah membaca kalimat diatas, lalu kita lanjutkan membaca do'a "Asmaul Husna" yang kita kehendaki sesuai dengan hajat kita masing-masing, kemudian dilanjutkan membaca sebagai berikut:

Subhaana man lahul Asmaa-ul husnaa wash-shifaatul 'ulyaa subhaanahuu wa ta'aala 'ammaa yaquuluzh zhaalimuuna 'uluwwan kabiiraa.

Allah SWT berfirman :


Walillaahil Asmaa-ul Husnaa fad'uuhu bihaa wa dzarul ladziina yulhiduuna fii asmaa-ihii sayujzauna maa kaanuu ya'maluun.


Artinya: Hanya milik Allah Al-Asmaul Husna, maka bermohonlah kepadanya dengan menyebut nama Allah (Al-Asmaul Husna) itu dan tinggankanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Allah akan meberi balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

Rasulullah SAW bersabda:

Inna lillaahi tis'atan wa tis'iina isman mi-atan illaa wahidan man ahshaahaa dakhalal jannah.

Artinya: Sesungguhnya Allah mempunyai 99 (sembilan puluh sembilan) nama yaitu seratus kecuali satu, barangsiapa yang menghafalnya dia akan masuk surga. (HR.Baihaqi)

Silakan klik slide images yang saya buatkan ini......:


Handphone anda tidak bisa buka Slide ini...ma'af ya..(Ke Warnet.Oke Bro,,,?)

Kita dianjurkan berdo'a dengan Asmaul Husna bukan hanya sekedar berdo'a dengan menghafalnya lafaz-lafaznya saja, tetapi do'a itu harus diresapi dalam hati dengan menghayati makna-makna yang terkandung dalam Asma'ul Husna. Semoga Blog ini bermanfa'at dan berguna untuk kita amalkan. Dan "Terimakasih" telah berkunjung ke Blog saya. Wassallam.