FITZ FREEDOM ISLAMI

Pages

 

Surah Al-Kafirun+Khasiatnya

INPUT DATA MENGGUNAKAN VIA HP NOK.


Bismillahir rahmaanir rahiim.
  1. Quy yaa ayyuhal kaafiruun.
  2. Laa a'abudu maa ta'buduun.
  3. Walaa antum 'aabiduuna maa a'bud.
  4. Walaa ana'aabidun maa'abadtum.
  5. Walaa antum 'aabiduuna maa a'bud.
  6. Lakum diinukum waliya diini.

Artinya: Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lahi Maha Penyayang.
  1. Katakanlah, "Hai orang-orang kafir..!"
  2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
  3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
  4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
  5. Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
  6. Untukmulah agamamu, dan untukkulah agamaku.


Diantara Khasiat atau manfaat Surat tersebut adalah sbb ;
  • Barang siapa yang mau membacanya 1x, maka ia sama saja dengan membaca seperempat Al-Qur'an.
  • Selain itu siapa yang mau membacanya 1x saat matahari terbit dan 1x saat matahari terbenam, niscaya ia akan terhindar dari syirik (tidak akan menyekutukan Tuhan).


INPUT DATA MENGGUNAKAN VIA HP NOK.

Demikian penjelasan Surah Al-Kafirun dan Khasiatnya semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Terimakasih saya ucapkan pada anda yang telah berkunjung ke Blog Fitz Freedom.
Semoga anda dapat berkunjung kembali dikemudian hari lainnya. Wassallam.

Sumber: Musa Turoichan Al-Qudsy/Ampel Mulia/Surabaya/Via Hp/FitzFreedom/Relegius.