FITZ FREEDOM ISLAMI

Pages

 

Khasiat Basmallah (Bag.1)




BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM

Untuk melanjutkan penjelasan pada artikel yang terdahulu maka pd kesempatan ini akan saya jabarkan khasiat Basmallah yaitu sbb:

1. AGAR DIJAGA DARI GODAAN SYETAN

Apabila dibaca sebyk 21x ketika akan tidur, Insya Allah dlm waktu semalam dijaga oleh Allah dari godaan syetan, pencuri, perampok, kebakaran dan meninggal secara mendadak.



2. UNTUK MENCERDASKAN AKAL


Apabila dibaca sebyk 786x pd air dlm gelas, dibaca pd waktu malam, lalu pagi harinya saat matahari terbit diminumkan pd orang yg bebal otaknya dan hal dilakukan terus samapi 7 hari. Insya Allah dgn cara ini dpt membantu mencerdasakan
otaknya, hingga ia mudah dlm menghafalkan pelajaran yg sedang diberikan. Tentu sajja perubahannya tdk sekaligus, tapi bertahap demi tahap. Bila belum berubah, lakukan hal ini berulang-ulang kali.

3. Untuk menhadapi orang yg zhalim.
Apabila dibaca sebyk 50x dihadapan orang yg zhalim, maka orang yg zhalim tsb merasa rendah diri dihadapan kita dan dia tdk akan berbuat zhalim lagi. Dan jika dia bermaksud jahat atau marah terhadap kita, maka dgn bacaan ini sirnalah maksud jahatnya tsb.(Insya Allah).

4. Agar rumah kita tidak dimasuki Jin dan Syetan.
Apabila ditulis sebyk 35x lalu ditempatkan pd pintu rumah, maka Jin dan Syetan tdk berani masuk kerumah kita.

5. Agar sawahnya menjadi subur dan bebas hama.
Apabila "Bismillahiir Rahmaanir Rahiim" ditulis sebyk 101x pd kertas atau lainya kemudian dimasukan dlm botol lalu ditutup dan ditanam ditengah sawah, Insya Allah sawah tsb terhindar dari gangguan hama, tanahnya menjadi subur dan membawa hsl yg berkah.

6. Menghindarkan dari sesuatu yg dibenci
Apabila Basmallah ditulis pd kertas apa saja yg dpt ditulis pd waktu permulaan hari dari bulan Muhaeam sebyk 113x, kemudian tulisan tsb dibawa kemana saja anda mau pergi. Insya Allah yg membawanya akan selalu terhindar dari segala perkara dan urusannya yg dibendi.

7. Untuk Mahabbah (pengasihan).
Ambilah segelas air dan bacakanlah Basmallah pd air tsb sebyk 786x, kemudian minumkanlah air itu kpd org yg jahat. Niscaya rasa kebencian yg ada pdnya akan sirna dan berganti menjadi rasa kecintaan yg mendlm. (Ingat/Amanat, Jgn sekali-kali menggunakan cara ini utk kemaksiatan atau kejahatan)


Demikian khasiat dari "Bismillahir Rahmaannir Rahiim", penjelasan utk item yg lain akan saya jabarkan pd artikel blog saya selanjutnya nanti. Ok.
Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna.


Sumber; Musa Turoichan Al-Qudsy, Ampel Mulia, SBY.@Fitz Freedom/Relegius/Basmallah/Copas Via Hp Nokia